Cara Mudah Dapatkan Approve Dari Google Adsense

Jika kita berbicara tentang Google AdSense, semua blogger bermimpi untuk memiliki account disetujui itu. Hari ini Google AdSense adalah salah satu membayar jumlah per klik sistem afiliasi yang mempengaruhi banyak blogger untuk mendapatkan uang dari itu. Harian banyak blogger yang mendapatkan cek dari Google. Jika seseorang memiliki sebuah situs web dan memenuhi semua kondisi Google AdSense. Kemudian ia dapat mengajukan permohonan untuk Google AdSense dan setelah ia mendapat persetujuan dia hanya harus menempatkan script iklan yang dihasilkan pada akun Google AdSense pada website-nya untuk menampilkan iklan Google di website-nya. Ketika seseorang akan mengklik iklan itu, maka blogger yang memiliki situs web yang akan mendapatkan pemasukan untuk itu. Setelah mengumpulkan $ 100, blogger mendapatkan cek. Ini adalah yang terbaik dan paling mudah untuk mendapatkan uang secara online. Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC, sedikit pengetahuan tentang blogging dan situs bekerja dengan urutan atas level domain seperti. Com,. Org dll Jika Anda ingin menggunakan Google AdSense kemudian hanya mengikuti instruksi saya.

Google Adsense

Petunjuk

1.) Membangun Website

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk membuat website dan Nama domain tingkat. Yang disukai atau nama domain tingkat tinggi lainnya. Beli hosting yang baik dan kemudian membangun website Anda. Aku akan lebih suka Anda untuk menggunakan WordPress sebagai CMS Anda karena akan sangat mudah bagi Anda untuk menggunakannya dan juga karena memiliki banyak plugin yang tersedia, yang akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Google telah menerbitkan kriteria untuk situs web yang mereka terima untuk program Google AdSense. Sebelum Anda mengajukan permohonan untuk Google AdSense hanya membaca kebijakan dan persyaratan dan ketentuan Google AdSense. Klik di sini untuk melihat Google AdSense – Syarat dan Ketentuan. Klik di sini untuk melihat kebijakan program Google AdSense. Klik di sini untuk melihat kebijakan Google AdSense: panduan pemula.

Yakin Google AdSense Approve

Jika Anda ingin jaminan Google AdSense anda disetujui, kemudian ikuti langkah-langkah berikut. Anda harus tahu bahwa Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk situs web Anda untuk mendapatkan disetujui untuk Google AdSense. Jika Anda ditolak Anda tidak akan pernah lagi bisa bergabung dengan Google AdSense membayar per klik Program.

  1. Jika Anda berada di indonesia, Pakistan atau negara Asia seperti India atau Pakistan, kemudian menunggu selama 6 bulan sebelum mendaftar ke Google AdSense. Domain Anda harus berumur 6 bulan untuk mendapatkan disetujui oleh Google AdSense. Jika Anda berada di negara-negara seperti Amerika, Australia maka Anda dapat menerapkan setelah 3 bulan.
  2. Pastikan Anda menulis 100 posting yang unik dan informatif di website Anda sebelum mendaftar untuk Google AdSense.
  3. Tunggu sampai Anda mencapai minimal 500 pengunjung unik per hari ke website Anda.
  4. Tunggu sampai Anda mencapai 1000 pageviews per hari ke website Anda.
  5. Tunggu sampai Anda mendapatkan minimal 60% dari pengunjung pencari untuk website Anda setiap hari.

Menurut saya Anda harus memenuhi kriteria ini sebelum mendaftar untuk Google AdSense. Setelah Anda memenuhi semua kondisi ini Anda dapat mengajukan permohonan untuk Google AdSense dan saya yakin bahwa Anda akan mendapatkan persetujuan di coba pertama Anda.

2.) Daftar Untuk Google AdSense

Setelah Anda memenuhi persyaratan di atas kemudian mengajukan permohonan untuk Google AdSense. Anda harus harus memasukkan URL situs web, bahasa website, nama, alamat dan nomor telepon di sana. Setelah Anda menyelesaikan semua proses registrasi dan setelah membaca semua Kebijakan Google, mengirimkan informasi Anda dengan mengklik tombol Submit.

3.) Aktifkan Akun Google AdSense

Setelah aplikasi Anda disetujui oleh Google AdSense. Anda akan mendapatkan email untuk mengaktifkan account Anda dengan link. Cukup klik link tersebut dan mengaktifkan akun Google AdSense.

4.) Buat Iklan Google

Sekarang login ke akun Google AdSense Anda. Klik pada tab Iklan saya. Klik pada Unit iklan baru dan menciptakan dan iklan yang sesuai untuk situs web Anda. Hanya membaca kebijakan AdSense Google untuk berapa banyak iklan yang dapat ditempatkan di situs Web Anda. Tapi lebih baik menggunakan hanya 3 iklan. Anda tidak dapat menggunakan lebih dari 3 iklan. Jika Anda melakukannya Anda account Google AdSense akan dinonaktifkan. Sekarang setelah membuat iklan Anda akan mendapatkan kode HTML iklan tersebut. Cukup sisipkan pada website Anda di tempat yang tepat. Jika Anda menggunakan WordPress kemudian menggunakan plugin seperti Cepat AdSense atau Injection Iklan. Klik di sini untuk membaca kebijakan Google AdSense: panduan pemula sekali lagi. Pastikan Anda mengikuti petunjuk ini ketat, jika account Anda akan mendapatkan cacat dan Anda tidak akan dapat menggunakan Google AdSense untuk website Anda sekali lagi.

Saya harap Anda akan menyukai posting ini. Dengan mengikuti petunjuk sederhana Anda dapat dengan mudah mendapatkan persetujuan account Google AdSense dan ini adalah metode ditembak yakin. Bahkan saya telah menggunakan metode ini untuk mendapatkan account disetujui. Tapi aku kehilangan server saya, jadi saya kehilangan semua posting saya dan pengunjung saya. Jadi saya menunggu lagi untuk memenuhi persyaratan ini. Tetapi saya senang bahwa saya tidak harus mendaftar untuk Google Adsense sekali lagi karena saya sudah memiliki akun Google AdSense yang disetujui. jika Anda merasa bahwa posting ini besar dan sangat berguna bagi anda maka silakan komentar di bawah ini. Jika Anda memiliki saran atau membutuhkan bantuan maka jangan lupa untuk komentar di bawah ini.

Cara Mudah Dapatkan Approve Dari Google Adsense
Written by: dwi tikto
Reting: 4.7


Blog Riau Network ini penuh dengan informasi yang berharga mengenai hosting, web design, web pemasaran Search Engine Optimization, web hosting, database mysql dan melindungi website.


Follow me on Google+ | Twitter | Facebook | Linkedin | YouTube

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

Hosting By Riau Network